Cara Membuat Presentasi Cantik Dalam 5 Menit Pakai Storyd AI

Membuat Presentasi Pakai AI

BincangKata.com – Membuat presentasi secara umum membutuhkan waktu yang lama, karena kita harus menyesuaikan materi dengan design, penempatan waktu dan kefektifitasan sebuah presentasi.

Ada banyak tools untuk membuat presentasi seperti ms point yang banyak kita gunakan, lalu ada juga canva yang bisa digunakan secara online dan lebih mudah dan tentu masih banyak lagi.

Namun sekarang dengan perkembangan teknologi yang ada, AI muncul dengan pesat dan banyak membantu kebutuhan dan opekerjaan manusia.

Salah satunya yang aka kita bahas kali ini, yaitu sebuah AI yang akan membuatkan kita presentasi dengan hanya menyebutkan topik yang kita inginkan.

Kita akan mendapatkan presentasi yang cantik dengan desain yang unik dan grafik elegan.

Lebih menariknya lagi kita bisa mendapatkan semua fitur ini hanya dengan membayar 0$ , iyaa kita tidak perlu membayarnya.

Namun tentu untuk lebih powerful kita harus upgrade akun mulai 18$ dan ini juga melebihi fitur yang membantu kebutuhan kita.

Cara Membuat Presentasi Cantik Dalam 5 Menit

Lalu apa sih AI ini? AI ini di sebut dengan STORYD. Sebuah AI yang diciptakan untuk membuatkan presentasi dengan mudah.

Seperti gambar diatas, kita hanya butuh 3 langkah kecil untuk membuat sebuah presentasi. Biarkan AI yang bekerja, sangat mudah bukan.

Baca JugaCara Membuat Logo Termudah 5 Menit Jadi Pakai AI Tools Ini

Namun setelah presentasi jadi kita perlu cek lebih detail, apakah sudah benar atau belum. perlu di ingat ini merupakan AI bukan manusia, kita harus melihatnya lebih detail.

Menariknya tuh gini, pakai AI ini kita bisa dengan leluasa mengedit apa yang sudah jadi. Dan ketika mengedinya juga tidak sulit. Terutama UI yang ramah, sehingga enak ketika mengeditnya.

Tersedia beberapa blok yang tinggal klik saja kita bisa mengeditnya, termasuk grafik ataupun grafis.

Untuk paket lain yang bisa di beli mulai 18$ perbulan dan jika merupakan perusahaan, lebih baik pilih paket enterprise. Sebab kita bisa custom dan hanya bisa dipakai oleh kita atau mendapat hak ekslkusif.

Untuk mencobanya bisa dilakukan dengan mudah dengan mengunjungi situs https://www.storyd.ai. Lalu kita tinggal mendaftar saja seperti biasa.

Berikutnya tinggal mengetikkan presentasi seperti apa yang kita inginkan dan AI akan membuatkanya, sangat mudah dan tidak membutuhkan waktu yang lama.

Nah jadi itulah beberapa cara membuat presentasi dengan mudah menggunakan AI, semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *