Pakai AI ini! Cara Baca Berita Tanpa Banyak Iklan dan Page Pisah Pisah

BincangKata.com – Di era digital saat ini sudah menjadi hal yang umum baca berita lewat media online. Namun yang menjadi kenadala adalah banyakanya iklan dan penempatan yang menghalangi artikel.

Sehingga ketika membaca artikel space yang bisa di baca sangatlah kecil dan ketika di klik close malah klik iklan dan menuju web tersebut, sehingga waktu untuk membaca terbuang karena iklan terlalu banyak.

Ada beberapa cara untuk menghilangkan, namun seringkali hal tersebut malah tidak bisa masuk website, begitupun juga kreator yang merugi.

Namun kali ini ada sebuah tools yang powerfull membantu dalam mencari artikel berita tanpa page terpisah dan minim iklan. Apakah tools tersebut? yuk simak

Apa itu Andisearch?

Andisearch adalah sebuah AI yang dapat membantu seseorang dalam mencari informasi layaknya google dan bing sebagai mesin pencari.

Namun yang membedakan adalah dalam fitur  yang di sematkan, jika google dan bing memberikan link website direct ke website tersebut, berbeda dengan andisearch yang memberikan pilihan dengan visit direct atau lewat andisearch

Jika lewat andisearch akan minim iklan dantidak ada page terpisah, tentu ketika membaca berita sering sekali kita membaca namun baru dapat setengah pages sudah terpisah dan ketika di klik muncul halaman baru dengan banyak iklan, sangat menresahkan bukan.

Baca JugaCara Membuat Video Memakai Teks Dengan Tools Fliki AI Mudah dan Cepat

Tentu hal ini tidak berlaku untuk Andi search, lalu gimana cara menggunakanya?

  • Pertama masuk ke website andisearch.com
  • Lalu kita dapat melihat tampilan yang sederhana dan clean
  • Ketikkan saja apa yang mau di cari seperti pencarian di google
  • Lalu kita akan di berikan beberapa website sama seperti di google, untuk dapat membaca berita tanpa iklan dan page terpisah, silahkan klik read
  • Klik Read dan bukan visit, setelah klik tombol teresebut akan muncul pop up artikelnya
  • Contoh artikel seperti gambar dibawah ini

Itulah contoh artikel yang bisa dibaca tanpa page terpisah, tentu ketika search di google kita tidak bisa melakukan ini.
Save tools ini bisa membantu kita dalam mencai informasi tanpa noise yang menggangu.
Demikianlah cara sederhana membaca berita yang nyaman tanpa di ganggu oleh banyak iklan ataupun page yang terpisah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *